Saturday, January 9, 2016

MANFAAT PROHERBAL PLUS MB PROOBIOTIK GUPANI

11:03 AM

  1. mencegah dan mengobati penyakit akibat serangan parasit cacingDactylogyrus dan Gryodactylus yang menyerang insang ikan, bakteriPseudomonas sp. dan Aeromonas sp. penyebab luka berdarah, perutmembesar, lendir mencair, sisik mengelupas dan borok di tubuh, parasitIchthyophthirius yang menyebabkan bercak putih (white spot) pada tubuh.
  2. meningkatkan kekebalan tubuh (immunostimulan) dan mengatasi stress.
  3. melengkapi kebutuhan multivitamin, asam amino, mineral, serta enzimpemacu pertumbuhan.
  4. menurunkan angka kematian, mengatasi kekerdilan, memacupertumbuhan, menambah bobot, dan mempercepat masa panen.
  5. menghijaukan air kolam dan menghilangkan bau busuk akibat amoniak.
CARA PENGGUNAAN :

Untuk Campuran Pakan
Campurkan 10ml ke dalam 1 liter air lalu rendam pakan sebanyak 1 kg danbiarkan sampai meresap. Setelah meresap pakan bisa langsung diberikankepada ikan.
Untuk Menghijaukan Air Kolam
  1. Ambil larutan 5 ml/m3 air kolam, ragi dihaluskan 1 gram/m3 air kolam,dedak katul 20 gram/m3 air kolam.
  2. Ketiga bahan tersebut dibuat adonan (tidak terlalu encer dan tidak terlalukental), masukkan ke tong dan tutup rapat dan biarkan proses fermentasiberlangsung selama 24 jam.
  3. Encerkan adonan dengan air dengan perbandingan 1 : 10, lalu saring(ampasnya dibuang), lalu tebarkan ke kolam secara merata ke kolam ikan.
Untuk Pengobatan Ikan 
  • Ambil adonan yang telah diencerkan lalu tambahkan daun pepayasebanyak 2 gram/m3 air kolam dan bawang putih 2 gram/m3 air kolam,lalu tebarkan secara merata ke kolam ikan.
TIPS :Bisa digunakan bersamaan dengan FISH MEDICINE MB, tambahkan vitamin C dan desinfeksi air kolam bila sakit berlanjut.
KANDUNGAN : Mix Probiotics, Mix Herbal, Vitamin, Asam Amino, Enzim, Mineral

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 RUANG ILMU. Designed by Blogger Templates

Back To Top